janies

janies
biarlah waktu yang menjawab

Minggu, 10 November 2013

RIYADHAH “Menuju Kepada Kemudahan-Nya”







RIYADHAH  “Menuju Kepada Kemudahan-Nya”

Asalamualaikum wr.wb.


Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, segala Puji hanyalah milik Allah.  Alhamdulillahirobillalamin saya ucapkan karna masih diberi kesempatan untu berbagi cerita pengalaman saya selama mengikuti acara RIYADHAH support by WisataHati dan IbK UNIMUS 2013. 







Kita rindu pemimpin yang berseru... " Wahai rakyatku, masyarakatku.... Mari kita sholat berjamaah, kembali ke masjid, benerin yang wajib, hidupin yang sunnah, rapihin sholat 5 waktunya, tepat waktu, berjamaah lenkap dengan qobliyah, ba'diyahnya , untuk memulai perubahan yang benar dan mendatangkan pertolongan Allah Swt.

Kita rindu pemimpin yang ngaku nyerah dihadapan Kuasa Allah yang tak terbatas... Lalu mengajak rakyatnya sama-sama bersimpuh dihadapan Sang Khalik yang juga punya berjuta-juta cara untuk membuat rakyat indonesia bangkit, jaya, sejahtera dalam Ridho-Nya. Lewat shalat malam, menegakkan qiyamullail buat persoalan hidup, kesulitan dan kejayaan. Bekerja keras dan cerdas di siang harinya, jagoan mohon ampun dan munajat dimalam harinya.

Kita rindu pemimpin yang menyeru rakyatnya mengeluarkan zakat yang benar, bersedekah yang banyak dan bersih dari yang haram, dekat dengan Al-Quran & As-Sunnah. Serta saling dia dan mendoakan. ^_^
Kita rindu pemimpin negeri yang tidak mempersiapkan dirinya buat suksesi masa mendatang. Kecuali konsentrasi saja berbuat sebaik-baiknya buat negerinya, bangsanya, agamanya. Bersisian dengan rakyatnya menjaga kejujuran , kerja keras , kedisplinan dan menjaga segenap perasaan rakyatnya.

Subhanallah sungguh besar Kehendak Allah Swt.  Banyak ilmu yang saya dapat selama mengikuti acara RIYADHAH ini... Begitu banyak manfaatnya pula yang saya rasakan selama 1 hari 1 malam saya berRIYADHAH “Menuju Kepada Kemudahan-Nya”. Tak lupa pula setelah kita mengikuti acara RIYADHAH ini ,diharapkan kita menjadi manusia yang senantiasa selalu dekat dengan Allah Swt, selalu berbuat baik antar sesama dan pokoknya yang terbaik buat kita nantinya... Allah Dulu Allah Lagi Allah Terus!  Jaga Hati Jaga Iman! SUKSES DUNIA MERAIH SURGA!!!
Wasalamuallaikum wr.wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar