janies

janies
biarlah waktu yang menjawab

Minggu, 10 November 2013

SERU , ASYIK DAN KREATIF bersama anak-anak IbK Preneur UNIMUS 2013

SERU , ASYIK DAN KREATIF bersama anak-anak IbK Preneur UNIMUS 2013


OUTBOUND & KUNJUNGAN UKM



Asalamualaikum wr. wb.
Puji syukur atas nikmat Allah yang telah diberikan sehingga pada kesempatan kali ini saya bisa berbagi pengalaman saya pada saat mengikuti Outbound dan  Kunjungan UKM. Ini masih satu rangkaian dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Tim IbK UNIMUS 2013.
Tanggal 29 September 2013 Para IbK UNIMUS melakukan kunjungan ke beberapa UKM di Semarang dan Salatiga. Kunjungan bertujuan untuk memperkenalkan usaha-usaha unit UKM daerah Semarang dan Salatiga yang inovatif guna meningkatkan self-confident badgi para IbK Preneur yang selanjutnya dituntut untuk berwirausaha yang Mandiri sebelum jadi Sarjana!!! ^_^ Kunjungan yang pertama ke Onnic Kaos daerah Ungaran . Disini kami diperkenalkan bagaimana cara kita membuat pesanan kaos ,jaket , t-shirt dan lainnya dalam jumlah yang banyak dengan kreatifitas yang tinggi. Keren gag tuh!!! Hehe.... Kunjungan UKM yang selanjutnya yaitu Rumah Wisata Kedelai Salatiga. Disini anak-anak IbK dijelaskan bagaimana cara membuat produk olahan makanan dari biji-biji kacangan yang sehat dan alami. Contohnya seperti susu / es cream dari  kedelai, ketan hitam, kacang hijau dan masih banyak lainnya.


Selesai Kunjungan UKM kami langsung menuju ke Sidomukti dan air terjun Klenting Kuning Bandungan untuk outbound bersama-sama. Setibanya disana kami seru-seruan bersama anak-anak IbK dengan diadakan permainan game , flyng fox dan jaring laba-laba.... Bener-bener menguji adrenalin kawan. Nah buat teman-temanku yang sedang baca blog saya , jangan khawatir karna tahun depan insyaallah masih diadakan Riyadhoh, Sekolah wirausaha Outbound & Kunjungan UKM dan Magang juga kawan...... Jadi buat calon-calon para IbK Preneur selanjutnya persiapkan diri anda . Join with us !!! 




Tidak ada gading yang tak retak, begitu pula kesempurnaan hanya milik Allah Swt. Sukses adalah Proses !! Terima kasih banyak buat Ayahanda Bambang Supradono dan Ibunda Ayu Noviani Hanum yang telah mendidik kami di IbK UNIMUS 2013. Dan juga buat semangat teman-teman ku di IbK  UNIMUS juga. Tanpa kalian aku bukan siapa-siapa...... ^_^  Wasalamualaikum wr.wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar